Cara Flash Oppo joy r1001

Saya melakukan flash terhadap OPPO Joy r1001 ini adalah karena HP tidak mau load androidnya alias boot loop, yang keluar logo oppo saja tadi tidak bisa masuk ke system, atau bisa juga karena mati total. atau karena gagal flash pertama. Jadi sebelum anda melakukan FLASH terhadap HP anda pastikan anda mengikuti cara flash yang benar karena salah sedikit saja HP anda akan masuk Tong Sampah.

Sebelum melakukan flash siapkan alat tempur nya sebagai berikut :

  1. Kabel USB
  2. HP OPPO JOY R1001
  3. Laptop
  4. Driver MT65XX –> DL1, DL2, DL3, DL4, DL5
  5. Software Flash Tool download Disini
  6. Stock Room Oppo Joy r1001 Download Disini

Setelah Alat tempur siap, saatnya memulai FLASH. Pertama sekali buka software Flash Tool anda, seperti tampilan dibawah ini

Software Flash Tool

Kemudian klik scatter-loading kemudian pilihlah Stick ROM Oppo Joy r1001 setelah itu pilihlah Download. kemudian biarkan Software tool seperti itu jangan di apa2kan lagi.

AMbil HP Oppo Joy R1001 anda kemudian cabut batray yang ada di HP mu, Tekan VOLUME + UP ditahan di HP mu, kemudian colokkan USB ke Laptop. Biarkan Software membaca Driver USB kamu dulu, setelah Keluar Tanda Warnan Kuning, Berarti lepaslah VOLUME+UP anda. biarkan Sampai Selesai Sampai keluar tanda dibawah ini. yang menandakan FLASH sudah selesai.

Falsh Tool Selesai
Falsh Tool Selesai

Setelah di FLASH biasanya IMEI akan hilang, dan HP masih belum bisa digunakan, Untuk Mengaktifkan IMEI silahkan Baca “Cara Mengembalikan IMEI HP Oppo Joy r1001” Jika sudah dibaca berarti anda telah sukses memflash OPPO JOY R1001 Anda.

Terima Kasih Smeoga Bermanfaat. Jangan LUPA SHARE. 😀