Halaman Administrator Facebook di DEFACE

ota-clahSuper Kaget habis baca berita di Facebook teman, tentang Halaman ADMINISTRATOR FACEBOOK di Deface oleh Hacker Indonesia yang bernama Bi4kKob4r, Setelah saya coba cari informasi sana sini melalui google ternyata blog pribadinya udah Suspended (Lupa Kalee Memperpanjang Account Hostingnya), Akhirnya saya Menemukan di Blog (http://www.rozy.web.id/hacking/facebook-di-hack-oleh-hacker-indonesia-pict).
Waduh…Ternyata si Bi4kKob4r ini cuma cari sensasi dan cari nama, Menurut ROZY nggak kepikiran tadi ngeliat screenshot gambar di mozila diatas, ternyata gampang buktikan bahwa bener apa nggaknya. Seharusnya kalo dimozilla link HTTPS address barnya jadi warna kuning atau warna hijau. Ketahuan sudah sekarang bahwa berita Facebook di Hack ternyata HOAX.

Seandainya dia Bisa HACK tuh Halaman Administrator Facebook, Yang Kebayang Sama ANE : Jutaan E-Mail Account, Jutaan Credit Card Untuk Pembelian Virtual, Jutaan privasi Orang di dalamnya…Dan Milyaran Keuntungan yang bisa di ambil di dalamnya.

Kalau nggak salah juga ini semacam CMS, Yang menirukan Templates FACEBOOK di Halaman Administrator…:D, Aduh mas Kalau cari Ketenaran Jangan Kayak Gini, Masak Iya SQL INJECTION Masih berlaku untuk Perusahaan Sekelas FACEBOOK.

Gambar Klik Kanan-View Image.

hack-https
Sumber From : http://www.rozy.web.id/hacking/facebook-di-hack-oleh-hacker-indonesia-pict/