Website Tracker Karya Anak Bangsa

Sebelum kita masuk pada website tracker ada baiknya kita mengetahui dahulu apa Sebetulnya website tracker itu?? Sebagian  orang yang membuat website kemudian mengonlinekannya mungkin sedikit kebingungan, akan ada pertanyaan seperti bagaimana cara mengetahui dari daerah mana datangnya pengunjung website, dari kota apa, negara apa, dan sistem operasi apa yang  mereka gunakan ketika mengunjungi website anda, lalu bagaimana mengetahui browser apa yang digunakan oleh kebanyakan orang ketika mengunjungi website anda setiap harinya.  Informasi-informasi ini begitu penting yang mungkin nantinya digunakan untuk follow up selanjutnya. Seperti ketika anda memiliki produk atau jasa, kota mana yang pertama kali membutuhkan produk atau jasa anda, website tracker bisa digunakan sebagai pisau pencukil pertama membuka tabir statistik pengunjung website anda.

Baru-baru ini ilmuwebsite menyediakan free services web tracking. Service ini dinamakan Ilmu Website Tracker v.0.7, di versi ilmuwebsite menyediakan fitur-fitur yang sangat berguna untuk website anda nantinya. Di antaranya :
+ Mengetahui dari mana pengunjung berasal, mulai dari kota, negara, secara regional.
+ Mengetahui visitor yang berkunjung ke website anda menggunakan sistem operasi apa, browser apa, dan berapa resolusi layarnya.
+ Anda dapat mengetahui berapa persen kenaikan visitor di website anda mulai dari perjam hingga pertahun.
+ Disajikan secara perjam, perhari, perminggu, perbulan hingga pertahun.

Demo trackernya bisa anda lihat di sini. http://www.ilmuwebsite.com/iwebtracker/disp.php?login=pulsacenter.
Service ini sengaja dibuat secara free untuk anda gunakan. Silahkan sebarkan ke kerabat terdekat anda yang mungkin memerlukan website tracker ini.
Untuk menggunakannya anda bisa langsung melakukan registrasi di sini http://www.ilmuwebsite.com/iwebtracker/

Selamat menikmati karya asli anak indonesia. Ilmu Website Tracker ini di buat oleh staff ilmuwebsite, yakni Loka Dwiartara (Al-k).

repost : http://www.ilmuwebsite.com