Reviews huawei ideos s7 slim

Huawei IDEOS S7 Slim ialah tablet android dengan layar 7 inci, cocok untuk anda yang membutuhkan kombinasi antara pekerjaan dengan entertainment. Huawei IDEOS S7 ini sudah terinstall dengan SO Android.

Desain
Ideos X7 Slim adalah perangkat tablet Android buatan Huawei. Sesuai dengan namanya, Ideos S7 Slim tergolong sangat ramping, dengan tebal hanya 12 mm dan bobotnya 400 gram, terhitung super ringan untuk sebuah tablet. Bandingkan ini dengan Pad Optimus yang beratnya sekitar 600 gram. Ideos S7 Slim terlihat sangat mirip dengan tablet-tablet lain yang berukuran mini seperti Dell Streak dan Samsung Galaxy Tab.

Tablet Huawei juga terlihat cukup bagus secara desain, dengan dominasi layar capacitive 7 inchi dibagian depan. Selain layar, pada bagian depan hanya ada tiga tombol sensitivitie dibagian bawah layar apabila dalam posisi portrait. Ketiga tombol ini adalah return, menu dan tombol home. Sayangnya, Tablet Ideos S7 Slim hadir dengan body glossy, jadi ada kemungkinan besar sidik jari anda menempel di badannya.

Catatan
Ideos S7 sudah dilengkapi port hotswap untuk microSD dan port HDMI

Fitur
Huawei Ideos S7 Slim tentu saja memiliki fitur imaging. Tablet ini dilengkapi Kamera 2,0 megapixels dengan fitur tambahan digital zoom. Ada juga kamera menghadap ke depan untuk membuat videocall dan self portrait. Kamera depannya juga berkekuatan 2 megapixel sehingga sangat sempurna untuk melakukan panggilan video. Hasil video maupun foto dapat langsung di unggah via Youtube maupun Facebook.

Tablet ini menawarkan berbagai jenis pilihan konektivitas seperti GPRS, 3G, WiFi, Bluetooth 2.1 dengan A2DP, dan EDGE. Untuk internetan tersedia web browser khas Android yang terpercaya, namun sayangnya belum ada opsi pinch zooming. Layaknya perangkat platform Android lainnya, ada fitur Gtalk dan Gmail yang sudah terintegrasi dengan baik dalam perangkat.

Fitur yang patut dibanggakan oleh S7 slim adalah HiFi audio player-nya. Secara tampilan user interface, audio player tablet ini terkesan segar. S7 Slim juga memiliki kualitas speaker yang oke, walau tanpa kehadiran settingan equalizer.

Catatan
Fitur tambahan bisa didapat via Android Market

Kinerja
Meskipun Huawei bukan nama besar di bidang perangkat tablet, namun Ideos S7 Slim cukup oke untuk pengguna yang sedang mencari tablet dengan harga terjangkau. Memang terkadang fungsi layar sentuhnya terasa kurang sensitif dan pemrosesan datanya kurang cepat, namun Ideos S7 cukup baik untuk sebuah tablet Low-end. Huawei IDEOS S7 Slim dipasangi baterai 3250 mAh hingga cukup kuat untuk memberikan kehidupan yang cukup panjang bahkan jika digunakan non-stop.

Video Review

Asphlt 5 running on huawei S7

Reviews Huawei IDEOS S7 Slim